KEGIATAN RENANG PAUD PUTRI AYU, HARI INI SELASA 14 OKTOBER 2014, “ Semoga Sukses dan menjadi anak yang cerdas dan segar

Minggu, 06 Januari 2013

HENO HARSONO, PROFIL PRIBADI YANG PENUH SEMANGAT


UWUNGJAYA 015, Pembawaan pribadinya yang “ Low Profile “ mencerminkan  pergaulan yang sangat supel. penuh dengan humoris dan terkadang tidak segan-segan membantu program-program yang dilaksanakan dalam kegiatan dilingkungan RW.015 Kel. Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang.  Meskipun sibuk dengan tugas sehari-hari, sebagai aparat Pemerintah dilingkungan PEMKOT TANGERANG.
Tidak sesuatu yang mustahil, rancangan GAPURA yang akan dibangun dan menjadi suatu kenyataan. Hal ini diungkapkan olehnya pada rapat penggalangan dana di halaman Masjid Jami Baitul Muttaqin pada Sabtu malam, dimulai jam, 20.00 WIB. Heno, adalah Ketua Panitia tidaklah sendirian ia dibantu oleh Sekretarisnya yaitu Suwondo dan Bendahara Sutirto St Hardjo sebuah Tim yang sangat tangguh dan berpengalaman.
HENO HARSONO, Ketua 
Panitia Pembangunan 
Gapura 
RW.015  
Mulanya, Heno merasa pesimis, sebagai Ketua Panitia yang ditujukan kepadanya yang belum pernah dia alami. Bagaimana tidak, karna pengalaman berorganisasi dilingkungan masyarakat baru saat ini merasakannya. Tetapi forum rapat warga menyatakan kemampuan hal itu ada padanya. Dengan berbekal konfirmasi dengan kawan-kawan koleganya di tempat kerja dan masukkan yang sangat baik dari para pengurus yang mendukungnya, akhirnya ia telah menyelesaikan sebuah proposal pembangunan Gapura permanen yang sangat cantik. “ Tinggal kita laksanakan insya Allah pada bulan Mei 2013 “ ujarnya pada rapat tersebut.
Rapat terbuka pengurus dan tokoh masyarakat tadi malam (05/01) membuahkan hasil dengan kesepakatan penggalangan dana dilaksanakan
oleh para Ketua RT. Bila para Ketua RT telah menyelesaikan tugasnya dan masih perlu dibantu, Panitiapun siap melaksanakannya dengan senang hati. Dan kepada seluruh warga diharapkan mendukung penuh pelaksanaan pembangunan Gapura ini, karna Gapura ini adalah milik seluruh warga RW.015 sebagai “Icon” atau tanda yang menjadi kebanggaan wilayah. Dan diharapkan semua pemilik “Kontrakkan” yang berada diwilayah RW.015 dan tidak berdomisili disini diwajibkan untuk berpartisipasi (rm)  

2 komentar: