KEGIATAN RENANG PAUD PUTRI AYU, HARI INI SELASA 14 OKTOBER 2014, “ Semoga Sukses dan menjadi anak yang cerdas dan segar

Minggu, 06 Januari 2013

PKK RW.015 LUNCURKAN PROGRAM KERJABHAKTI SATU TAHUN

TECNICAL MEETING Sebelum melaksanakan, ibu-ibu PKK RW.015 mendapat arahan dari Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK dalam melaksanakan kerjabhakti, sehingga pelaksanaan terarah dan terlaksana dengan baik.













UWUNGJAYA 015, Angka ‘tigabelas’ bagi kebanyakan orang adalah angka sial, tetapi tidak dengan ibu-ibu PKK RW.015. Tahun 2013 adalah awal peluncuran program baru PKK, yakni Kerja Bhakti dalam rangka kebersihan lingkungan, “ Karna dengan lingkungan yang asri dan bersih akan menunjang lingkungan yang sehat dan sejahtera “ ujar ibu Nina Ariestania Ketua PKK RW.015.
SEMANGAT Walaupun suasana lingkungan diguyur hujan sejak pagi dini hari, ibu-ibu PKK RW.015 tetap semangat melaksanakan Kerja Bhakti bersama dilingkungan RT.01 dengan program yang baru saja diluncurkan.(rm)
 Selain kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membina lingkungan dengan budaya sehat dan bersih. Program yang tidak kalah penting yaitu adalah menanam pohon penghijauan disepanjang jalan lingkungan. Rencana ini disambut baik oleh para pengurus dan tokoh masyarakat, disamping lingkungan yang bersih dan sehat tentunya perlu didukung dengan penghijauan sehingga lingkungan Nampak bersih dan asri. Demikian diharapkan oleh pengurus PKK RW.015 agar dapat didukung penuh oleh warga, sehingga makna yang didapat dari program ini selain lingkungan yang sehat, bersih dan asri juga rasa kebersamaan yang sangat tinggi.(rm)

2 komentar: