KEGIATAN RENANG PAUD PUTRI AYU, HARI INI SELASA 14 OKTOBER 2014, “ Semoga Sukses dan menjadi anak yang cerdas dan segar

Sabtu, 02 Februari 2013

MDA FISABILILLAH ADAKAN MAULID, CIPTAKAN “DA’I CILIK” BERBAKAT

AHYAR HAERUDIN,S.Sos
Lurah Uwung Jaya

UWUNG JAYA Peringatan Maulid  Nabi Muhammad S.A.W tahun ini jatuh pada tanggal 24 Januari 2013/12 Rabiul Awal 1434 H. Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Fisabilillah, bertempat di mushalla Al-Makmur adakan peringatan maulid tersebut pada tanggal 23 Januari 2013 malam, selepas shalat Isya’. Selain para santriwan dan santriwati juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan para orang tua santri.
Suasananya cukup meriah, meskipun dilaksanakan dengan sederhana. Bebarapa santriwan santriwati mengikutinya dengan tertib,  walaupun disana-sini masih terdengar suara gaduh. Apa yang disampaikan oleh beberapa pembicara terkesan tidak didengarkan. Seperti ustadz Aminullah Noor dalam menyampaikan arahan dan himbauan orang tua santri dan tokoh masyarakat, sebantar-sebentar meminta santri untuk diam “ itulah anak-anak “ seraya ia menambahkan.
MDA Fisabilillah kali ini menampilkan santrinya yang berbakat dalam menyampaikan ceramah dihadapan para undangan. Dari anak berbakat inilah terdapat 2 (dua) orang santri menjadi “pilihan” sebagai “Da’I Cilik”. Nampaknya dari kedua orang anak tersebut sangat lancar dan mahir membawakan khutbah singkat yang berkaitan dengan pelaksanaan peringatan maulid.
Dalam kesempatan itu, hadir Ahyar Haerudin,S.Sos lurah Uwung Jaya setelah menyampaikan Tausiyahnya di Masjid Attaqwa RW.011 Kel.Uwung Jaya. Tidak banyak yang disampaikan, namun ia mengingatkan bahwa e-KTP yang sudah berjalan atau yang sudah selesai dapat diambil di RT masing-masing tidak perlu diaktivasi lagi dan apabila ada anggota keluarganya yang tinggal disini dan belum merekam datanya, silahkan datang, ke Kelurahan dan merekam wajahnya. Termasuk dengan pelayanan kesehatan Kota Tangerang, datang saja ! sampai dengan bulan Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar