KEGIATAN RENANG PAUD PUTRI AYU, HARI INI SELASA 14 OKTOBER 2014, “ Semoga Sukses dan menjadi anak yang cerdas dan segar

Minggu, 23 Desember 2012

KEGIATAN PUTRI SIMA LEARNING CENTRE (PLC) MENARIK PERHATIAN SISWA




TANGERANG KOTA, Kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan oleh KARANG TARUNA RW.015 yaitu Putri Sima Learning Centre (PLC) semakin semarak dan semakin bergairah. Diikuti oleh siswa-siswi dari warga RW.015 yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 pada hari Minggu (23/12) sebanyak + 60 orang siswa-siswi.
Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan gairah belajar mengajar, sehingga dapat meningkatkan semangat yang sangat tinggi pada siswa tersebut. Demikian yang dikatakan oleh Ketua PLC, Angga Andrias “ Mudah-mudahan dengan kegiatan ini semnagat belajar siswa semakin bertambah “ ia menambahkan.
Dilain kesempatan, Sekretaris PLC Deria Suryani mengatakan, “ Memang sudah ide kami untuk mengembangkan belajar mengajar ini yang sebelumnya bernama Pondok Cerdas yang digagas oleh putra-putri Karang Taruna RW.015 “. Dengan demikian satu langkah maju yang dilaksanakan oleh Karang Taruna RW.015 menyongsong masa depan yang cerah, sejalan dengan  era globalisasi dimana masuknya peradaban budaya barat dan teknologi yang semakin canggih.
“ Alhamdulillah, semangat tinggi yang dilaksanakan oleh adik-adik Karang Taruna RW.015 ini merupakan  modal yang sangat baik dan sangat membangun lingkungan ” ujar Ketua RW.015 Janwar Iriandi yang disampaikan dalam kesempatan  pertemuan dengan sekretaris RW, Abdurahman, SE dirumahnya Minggu malam (23/12) sehubungan dengan pembahasan mengenai pembangunan Gapura di jalan Putri Sima Raya (rm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar