KEGIATAN RENANG PAUD PUTRI AYU, HARI INI SELASA 14 OKTOBER 2014, “ Semoga Sukses dan menjadi anak yang cerdas dan segar

Senin, 17 Desember 2012

RW.015 BANGUN GAPURA DENGAN MUSYAWARAH

KERJA BHAKTI MASAL, Warga masyarakat RW.015 melaksanakan kerjabakti masal (16/12) memperbaiki jalan masuk yang rusak, dimana gapura jalan akan dibangun dilokasi tersebut (rm) 

TANGERANGKOTA, Keinginan masyarakat warga RW.015 Kel. Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang agar adanya Gapura sebagai “ Pintu Gerbang “ disambut baik oleh Pengurus lingkungan.  Disamping keberadaannya adalah sebagai sarana keindahan lingkungan, juga sebagai “ Icon “ atau tanda yang menunjukkan adanya wilayah RW.015 di Kelurahan Uwung Jaya. Seperti yang selalu dilaksanakan oleh komplek-komplek  perumahan yang dibangun oleh Developer swasta dan pemerintah.

“ Memang sudah lama kami rencanakan untuk pembangunan gapura tersebut, namun baru kali ini mulai dilaksanakan musyawarah yang melibatkan beberapa unsur masyarakat dan para tokoh dilingkungan, sebab untuk sekedar membangun gapura ini memang gampang-gampang sulit “ ujar Janwar Iriandi ketua RW.015 pada kesempatan rapat musyawarah pembentukan panitia pembangunan gapura tersebut, bertempat di rumah seorang tokoh masyarakat, Wawan Setiawan minggu malam 16/12 dalam rangka Paguyuban Arisan RT.04.

Musyawarah yang dihadiri sebanyak 44 orang telah membubuhkan tanda tangannya pada daftar hadir yang disodorkan oleh Sekretaris RW, Abdurahman, SE menyatakan dan setuju mengangkat  Heno Harsono sebagai Ketua Panitia Pembangunan Gapura, dilihat dari sepak terjangnya dalam membangunan lingkungan yang begitu gigih dan ikhlas.

“ Dengan terpilihnya bp. Heno, saya sangat setuju, karna gapura adalah sebagai icon wilayah kita “ ujar Tirto St Harjo seorang tokoh mewakili warga dalam rapat tersebut. Tinggal ketua memilih anggotanya yang sesuai dengan maksud dan tujuan pembangunan. Dengan terpilihnya ketua panitia tersebut maka diharapkan terlaksananya pembangunan dan didukung penuh oleh masyarakat RW.015 (rm).

2 komentar:

  1. Kami berharap semua warga berpartisipasi aktif dalam pembangunan ini:D ayo bantu pak ketua agar "proyek" ini segera terwujud
    Ngobrol2 dg ketua kita ini sangat terbuka menerima ide baik tentang bentuk fisik gapura apalagi soal dana ayo...hahaha

    BalasHapus
  2. Ya, TERIMA KASIH kami sangat setuju. Semoga dukungan terus mengalir. Ya, tentunya dengan dana doooong ... heheheh ...

    BalasHapus